Sabtu, 10 September 2011

@raflatahugsYEY atau yg dulunya smashblastYEY

Haloooo semuanya, kangen ga sama cerita admin? Pasti kangen deh, haha maaf ya belom bisa ngelanjutin cerita admin, soalnya admin lagi sibuk sama sekolah, belom lagi ada PR dan ulangan yang bejibun. Jadinya admin belom bisa nurutin keinginan kalian deh..

Sebenernya admin disini cuman mau klarifikasi aja, kalo admin bukan pengarang sah CCC season II. haha, ini cuman fan fict aja kok, dan semoga kalian semua suka yaa sama karangan admin :)

Jujur, admin senengg banget sama ssemua yang udah baca, follow twitter admin dan juga follow blog dan terus nyemangatin admin, dan karena kebanjiran mentions yg banyak, kadang aku gabisa jawabin satu2, jadi sorry ya. hehehe tp tetep, kalo kalian mau tanya2 ke aku, langsung follow twitterku aja @raflatahugsYEY :)

Hehe, sekian dulu ya konfirmasi dari aku. Doain yaa, kalo ada lomba bikin cerita di CCC nanti saya ikut, dan doain saya menang! hehe makasih semuanya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar