Kamis, 21 Juli 2011

"Best or Bad ending?" (ep.18)

Gladis: Apa Ga?
Rangga: Iya Dis. Gue kasi lo 1 kesempatan. Tapi gue harap lo bisa pegang kesempatan itu..
Gladis: Thanks ya Ga. (berdiri dan langsung memeluk Rangga)

"Mikha.. Mikha tunggu Mik. Mik, jangan pergi tunggu"
Mikha tetap tidak mendengar teriakan Morgan karena headseat yang ada ditelinganya, tapi tiba-tiba..
Supir taksi: Neng.. neng.. (melambai-lambaikan tangan untuk memberi signal)
Mikha mencopot headseatnya..
Mikha: Apa pak?
Supir taksi: Itu neng. Ada cowok ngejar-ngejar kita?
Mikha: Waduh pak. Yauda karatein aja.. Saya takut jadinya. (Mikha menghadap belakang dan melihat cowok tersebut..)
Mikha: Loh? Morgan? Pak, itu sih temen saya. Tunggu ya..
Mikha pun turun dari taksi dan menghampiri Morgan.
Morgan: Mik, gue mohon jangan pergi..
Mikha: Morgan, bukannya gue udah bilang sama lo syaratnya di taman kema...
Morgan: Sst.. Jangan ngomong apa-apa lagi.
Mikha: Udahlah gan. Antara kita tuh udah ga ada apa-...
Morgan langsung menarik tangan Mikha dan memeluknya tanpa berkata apa-apa..
Mikha: Morgan lepasin..
Morgan: Gue sayang sama lo Mik.. Sayang banget.
Mikha: Udah lah Gan. Gue harus pergi. Bye.. (melepaskan pelukan Morgan dan berjalan naik kembali ke taksi tersebut)

Semua anak SMASH berkumpul..
Rafael: Jadi dia tetep pergi Gan?
Morgan: Iya.. Udahlah, mungkin menurutnya ini jalan yang terbaik..
Bisma: Udah gan. Akhir minggu ini, gue udah rencanain sama anak-anak bakal ngadain pesta. Kita ngundang Chibi sama 7icons. Have fun lah disana..
Dicky: Iya. Just let the past flow..
Morgan: Thanks yah..

Wow.. SMASH's party telah tiba! Disana ada SMASH, Putri, Rena, Tiara, Sisi, Sylvia, Zee, Lala, Lulu, Gladis, Guntur, dan lain-lain.
"Haiiii semuanya kami dari 7icons akan menyanyikan sebuah lagu hits kami yaitu PLAYBOY"
(7icons pun bernyanyi dan akhirnya dilanjutkan oleh ChiBi)
"Haiii semua kami dari ChiBi akan nyanyi lagu kami yaitu "Di..DILEMA" yeahh tepuk tangannya dulu dong"
Prok..prok..prok..
Ilham: Enjoy dong gan.. Jangan sedih lagi :)
Rangga: Iya Gan.. Udahlah! Keep senyum semangat bro!
Morgan: oke..Thanks semua..

Tiba-tiba Zee naik ke panggung bersama Guntur..
Zee: Halo teman-teman. Gue mau kasi kejutan buat kalian.
Dicky: Apaan Zee? Jangan-jangan lo sama Guntur jadian?
Bisma: Wohoooo Zee jadian..
Zee: HEH! Gue sama Guntur cuman temen. Ya kan Tur?
Guntur: I...I..iya..
Zee: Langsung aja kejutan dari gue sini.. kesini lo! Ini dia..
Seorang gadis tinggi kurang lebih 168cm jalan memakai sepatu hak dan dress berwarna hitam..
"Morgan.."
Morgan kaget karena melihat gadis tersebut, senyuman dan panggilan gadis tersebut membuatnya benar-benar mengira bahwa ini adalah mimpi. Gadis tersebut adalah Mikha.
Morgan: Mikha? Lo..
Mikha: Surprise!
Rafael: Surprise Gan!
Putri: Surprise!!!
SMASH: Surprise!!!
Morgan: Ha? Jadi lo pada ngerjain gue?
Zee: Yepp! Bener banget hahaha!
Mikha: (tersenyum) Gue juga sayang sama lo Gan..
Dicky: Aaaaa cieeee peluk peluk!
Bisma: Peluk peluk!
Morgan langsung maju dan memeluk Mikha. "Gue juga Mik, gue juga sayang kok sama lo"

Awww ending CCC season 2 yang bahagia! Rafael kembali bersama Putri, Rangga dan Gladis, Bisma dan Rena, Reza dan Tiara, Ilham dan Sylvia, Dicky dan Sisi, Morgan dan Mikha.. Zee dan Guntur? Hahaha.. Ini lah ending yang sebenarnya. Ending yang ditunggu-tunggu oleh cenatcenuters bukan?

Thanks yaa yang udah baca cintacenatcenut season 2 buatan admin. Maaf kalo jeleeek dan kurang memuaskan, semoga lain waktu kita bisa ketemu di CCC season 3 yaaa. Byebyee.. follow @smashblastYEY on twitter YEAH! \m/

7 komentar:

  1. kerenzz.... adminnya hebat buat ceritanyaa... like like like.. semoga season 3 ampe 30 episode aminn... buat yang keren keren ya minn..

    BalasHapus
  2. keren... aku suka ceritanya

    BalasHapus
  3. Bagus ceritanya,,,
    Tapi sayangnya karakter Morgan berubah di awal ceritanya,,, Itu yang bikin rada aneh,,,
    Tapi overall bagus kok :)

    BalasHapus