Sabtu, 09 Juli 2011

"The New Love" (ep.1)

(melanjutkan bekas CCC season 1 episode terakhir)
Putri : Rafael.. (senyum)
Rafael : Hai Put. Apa kabar?
Putri : Hai Raf, aku...
Rafael : Udah lah Put. Aku udah tau semuanya dari Bisma. Kamu datang kan? Sekarang aku ga mau ungkit lagi masa lalu. Aku pengen memulai lembaran baru sama kamu.
Putri : Rafa..
Rafael pun memeluk putri dengan erat sekali..
(di sisi lain Morgan pun pulang dari Perancis)
Dicky : Hai Gan! Apa kabar? Keliatan ya lo fresh banget!
Morgan : Baik lah. Rafael juga pulang kan?
Ilham : Iya kemaren Rafael pulang dijemput sama Bisma.
Morgan : Bagus lah. Gw denger Rangga sama Gladis lusa juga bakal balik.
(di rumah Putri)
Mama Putri : Rafael, makannya yang kenyang yah. Ini sayur asem memang enak banget!
Papa Putri : Iya ini om kasi ikan asinnya.
Rafael : Udah cukup om, tante. Saya sudah kenyang sekali.
Putri : Rafael habis pulang dari Amerika ibu. Pasti ga kebiasa makan makanan begini.
Rafael : Ah, ngga kok. Hahaha
Paginya Rafael mengantar Putri ke sekolah. Disana juga ada Bisma, Morgan, Dicky, Ilham, Reza, Zee, Guntur, dll. Tiba-tiba...
Zee : Hei lo semua minggu depan kan ulang tahun gue. Gladis dan Rangga juga udah pulang dari Sydney jadinya gue mau ngadain pesta dan gw juga mau kasi surprise buat Rafael, Morgan, dan Rangga. Gw yakin lo pasti kaget.
Reza : Wah, buat kita2 engga ada nih Zee?
Morgan : Surprise apaan?
Bisma : Jangan2 Zee mau nikah lagi sama Guntur
Zee : Heh apaan si lu pada sembarangan aja. (nada ngambek + malu2)
Rafael : Yauda. Gw pasti dateng sama Putri
Bisma : Gw sih bakal ngajak....
Ilham : Si antis itu? Kayak dia bakal mau sama lo aja
Dicky : Tau tuh Bis.
Bisma : Emang elo bakal ngajak siapa Dick? Gatau kan lo?
Dicky mendadak pergi sambil sembunyi-sembunyi dan SMS seseorang. Seseorang itu cewek rahasianya Dicky selama ini. Kira-kira siapa ya?
(Bisma dan Reza pun menemui Rena dan Tiara)
Bisma : Mana sih si Rena?
Reza : Sabar Bis. Hahaha
Tiara & Rena : Hayo! Dor!
Rena : Ngapain lo nyari gw Bis? (sambil bisik2 takut ketahuan antis lainnya)
Selama Bisma dan Reza menjelaskan pesta yang direncakan Zee, teman2 Rena dan Tiara yang ANTIS sudah mulai curiga bahwa Rena dan Tiara akan mengkhianati mereka dan membela SMASH. Tiba-tiba Roy. Salah seorang diantara ANTIS tersebut datang menghampiri Rena.
Roy : OH JADI GINI LO SEKARANG? (mendorong Rena)
Bisma : Heh jgn kasar dong sama cewek.
Rena : Udah lah udah. Apaan sih Roy? Ngomong bisa baik-baik kan?
Roy : Lo itu udah bukan temen kita. Tiara juga sama aja. Pengkhianat!
ANTIS langsung pergi meninggalkan Tiara dan Rena. Rena dan Tiara pun sangat amat terpukul karena dibilang pengkhianat ANTIS. Tapi yaudalah semua udah berlalu juga.
Rena : Mending sekarang lo pulang aja Bis. Masalah ini biar gw sama Tiara yang atasin. Thanks lo udah mau ngajak gw, gw pasti datang kok :)
Tiara : Iya mending lo sama Reza pulang aja lah.
Reza : Oke. Kalo ada apa2 lu langsung hubungin kita aja ya.
Bisma : Yauda kita cabut dulu ya.

Bagaimana cerita selanjutnya? Apa yang akan terjadi di PESTA ULANG TAHUN ZEE? Dan apa yang akan terjadi sama Rena dan Tiara dengan teman2 ANTIS nya? Silakan tunggu episode 2 nya --> FLASH BACK!

#salamYEY @smashblastYEY :)

2 komentar: