Sabtu, 16 Juli 2011

"One mystery solved." (ep.10)

Semuanya kebingungan mencari Mikha! Mikha kemana? Apa Mikha hilang? Mikha diculik?
Rafael: Satu-satunya orang yang pantas dicurigai adalah Putri.
Bisma: Apa? Putri?
Morgan: Lo jangan sembarangan nuduh dong Raf!
Rafael: Kenapa sih lo semua selalu belain dia? Gue yakin ini semua gara-gara dia!
Rangga: Raf. Cukup! Gue rasa bukan gara-gara Putri.
Dicky: Gue juga ga yakin..
Rafael: ERGHHH gue mau cari Putri.
Ilham: Raf.. Raf..
Reza: Wah gawat nih! Kok bisa hilang sih lagian si Mikha -_-

Di rumah Putri..
TOK.TOK TOK!
Rafael: KELUAR LO!
Mama Putri: Loh? Nak Rafael?
Rafael: Mana si Putri?
Putri berjalan keluar dari kamarnya..
Putri: Ada apaan sih bu?
Rafael: Sini lo! (menarik tangan Putri secara kasar)
Putri: Awww sakit Raf, sakit. Ah.. lepasin.
Rafael: Lo yang nyulik Mikha kan?
Putri: Maksud lo? Mikha...
Rafael: Gausah sok gatau deh lo!
Putri: Gue bener-bener gatau Raf..
Rafael: Ah!
Papa Putri: Cukup nak Rafael! Cukup kamu menghina anak saya seperti ini. Sekarang kamu pergi!!
Putri: Ayah..
Rafael: Ok! Tapi gue bakal buktiin kalo lo yang nyulik Mikha!
Rafael pun pergi dari rumah Putri..

Kring..kring.. telepon Reza berbunyi.
Reza: Halo. Ok. Udah beres semuanya? Okeoke. Thanks bro!
Reza menutup telpon dan..
Reza: Bis, urusan lo udah beres. Udah ketemu tuh si cewek cafe.
Bisma: Oh ya? Wow. Thanks bro!
Reza: Gue temenin atau gimana nih?
Bisma: Hmm..yaudalah tar gue pasti butuh bantuan lo.
Reza: Tiara?
Bisma: Yoii jadian ga ngomong-ngomong lo!
Reza: *blushing

(Rena dan Tiara)
Tiara: Ren. Kita cabut yuk!
Rena: Ti.. Sebenernya gue mau tanya lo sesuatu.
Tiara: Apa?
Rena: Kalo lo benci sama seseorang, lo bakal nolong dia ga?
Tiara: Maksud lo?
Rena: Gue.. (menceritakan sesuatu kepada Tiara)
Tiara: WHAT? Aduh itu sih parah banget Ren.
Rena: Tapi gimana dong jadinya? Gue kan juga males telpon dia -_-
Tiara: Gue yang telpon Reza deh..
Rena: JANGAN! Biarin aja lah Ti. Gausa ikut campur kita..
Tiara: Tapi..
kring kring..
Tiara: Halo?
Reza: Suruh Rena ke rainbow cafe sekarang juga. Bisma mau ngebuktiin sesuatu.
Tiara: Oke Ma. Iya iya Ma. Sip sip :)
Reza: Mama? Oh gue ngerti. Yauda gue tutup dulu ya.
Tiara: Iya ma, bye..
Rena: Nyokap lo?
Tiara: Iya. Nyokap gue suruh gue nunggu dia di Rainbow cafe. Ikut yuk Ren..
Rena: Ah males deh gue
Tiara: Ayolah.
Rena: Yauda iya. Yuk!

Di Rainbow's cafe, saat Rena melihat ada Bisma, dia langsung ingin pergi tapi..
Bisma: Tunggu Ren, gue bisa buktiin kalo cewek ini bukan siapa-siapa gue!
Rena: Ga ada yang perlu dijelasin lagi Bis. Semua udah jelas!
Tiara: Dengerin aja ga salah kan Ren?
Rena: Jadi gini lo ngaku jadi temen gue Ti? Oke. Gue kasi lo kesempatan buat buktiin ke gue!
Reza: (menepuk tangannya dan tiba-tiba keluar si NN)
NN: Lepasin gue..
Bisma: Sekarang lo ngaku di depan cewek gue!
NN: Ok. Gue bakal ngaku. Gue emang bukan pacarnya Bisma ataupun siapa2 Bisma, sekarang lepasin gue!
Bisma: Yauda lepasin dia..
Reza: Tunggu! Siapa yang nyuruh lo ngelakuin ini semua?
Tiara: Iya. Siapa?!
NN: Gue gatau!
Reza: Bohong! Siapa ngaku ga lo! (sambil menjambak rambutnya NN)
NN: Aww sakit sakit.. R.. Roy.. Dia yang suruh gue
Rena: Roy?
Bisma: Lepasin dia.. PERGI lo!
Rena: Bisma..Maafin gue ya.
Bisma dan Rena pun pelukan..
Bisma: Iya. gpp kok.
Tiara: Akhirnya baikan juga.
Reza: Iya. (sambil merangkul Tiara)
Rena: Kok kalian?
Tiara: Sorry Ren, gue ga cerita. Gue udah jadian sama Reza.
Rena: Ha? Kok lo gitu sih?
Tiara: Habis masa gue seneng-seneng dan lo sedih? hihihi
Bisma: Yaudalah yang penting sekarang kita udah bahagia semua.

Di tempat perkumpulan ANTIS..
Roy: Hai Rena.. Gimana lo sama Bisma? Hahaha
ANTIS: Tau tuh hahaha SMASH SMASH..
Rena: (plak.. menampar Roy)
Roy: Lo nampar gue?
Rena: Itu tamparan emang pantes banget buat orang brengsek kayak lo.
Roy: Maksud lo?
Rena: Lo kan yang nyewa cewek buat hancurin hubungan gue sama Bisma?
Tiara: Hah.. Cemen lo!
Roy: IYA! Kenapa? Apa bagusnya sih SMASH? Gara-gara SMASH lo jadi lupain kita-kita.
Rena: SMASH ga sejahat yang kalian pikir. Tapi terserah lo orang. Gue cuman minta, jangan ikut campur tentang hidup gue lagi!
Roy: Ok! ok! FINE! Liat aja suatu saat gue bakal bikin lo lebih MENDERITA!
Semua ANTIS meninggalkan Rena dan Tiara. Rena pun sedikit merasa tidak enak karena telah memaki teman-temannya. Tapi ya mau gimana lagi, ini sudah takdir.. Tiba-tiba Tiara..
Tiara: ADUH REN! Kita lupa sesuatu!
Rena: Apaan?
Tiara: Itu loh! Lo lupa bilang ke Bisma...
Rena: Oh iya. Gue harus telfon dia sekarang.
Tiara: Iya iya buruan deh..

KRING..KRING..
Reza: Bis, HP lo bunyi tuh.
Bisma: Iya bentar deh..
Bisma: Halo Ren?
Rena: Bis gue cuman mau kasitau kalo gue (menceritakan sesuatu..)
Bisma: APA? Jadi....
#bersambung

Ternyata cowok misterius yang ingin menghancurkan Bisma dan Rena adalah Roy! Tapi sekarang apa yang dikatakan Rena yang membuat Bisma kaget seperti itu? Dan bagaimana nasib Mikha? Apa hal yang membuat Sisi menangis kembali? Tunggu di episode 11 --> "Unforgivable" <-- :)

Thanks yang udah keep baca karanganku. Follow aku @smashblastYEY on twitter ya. #salamYEY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar