Jumat, 15 Juli 2011

"Yes or No?" (ep.9)

Angin mulai bertiup kencang. Seorang gadis berjalan di taman dekat rumah sakit.. Gadis tersebut berjalan, jalan dan jalan kemudian duduk disebuah bangku. Hujan turun tetes demi tetes, dan kemudian seorang yang lebih tua  datang menghampiri gadis tersebut..
Revalina: Mikha, tante ingin bicara sama kamu.
Mikha: Ya tante. Ngomong aja..
Revalina: Tante sudah dengar kalau Rafael minta kamu menjadi pacarnya. Tante harap..
Mikha: Tante.. Mikha udah pikirin jalan apa yang bakal Mikha pilih. Jadi tante tenang aja. Mikha ngerti kok, Mikha ga akan nyakitin Rafael.
Revalina: Bagus. Makasih ya Mikha..
Seorang yang lebih tua tersebut pun pergi dan gadis tersebut tidak dapat menahan air matanya lagi, dia pun meneteskan tetes demi tetes air matanya sama seperti hujan yang turun tetes demi tetes.. Tiba-tiba seorang laki-laki yang umurnya hampir sama dengan dia menghampirinya..
Morgan: Gue tau apa keputusan lo.
Mikha: (menghentikan tangisan) Baguslah..
Mikha langsung ingin pergi tapi Morgan menarik tangannya dan memeluknya..
Morgan: Gue sayang sama lo
Mikha tidak memeluk Morgan balik, tapi dia juga tidak melawan pelukan Morgan..

Keesokan harinya Rafael pun pulang dan Rafael meminta jawaban Mikha..
Rafael: Jadi apa jawaban lo ke gue? Yes or No?
Mikha: Gue.. gue mau kok jadi pacar lo.
Rafael: Thanks Mikha, thanks :)
Mikha: Sama-sama Raf..

(ILHAM DAN SISI)
Sisi: Halo kak Ilham!
Ilham: Hai. Gimana kabar lo?
Sisi: Baik kak. Ini eskrim kakak mau?
Ilham: Mau dong. Sini minta.. (merebut es krim dari tangan Sisi)
Sisi: Makasih ya kak Ilham udah ajak Sisi jalan-jalan..
Ilham: Sama-sama..
Mereka pun jalan-jalan bersama, nonton, timezone, dll. Tanpa mereka sadari seseorang mengikuti mereka dari belakang dan orang tersebut adalah...
"Ternyata sekarang udah ada yang jagain lo Si, jadi gue udah ga ada gunanya lagi buat lo. Selamat tinggal." Orang tersebut adalah Dicky.

The other side.. (NN : no name)
"Jadi lo bisa kan ngejalanin perintah gue?"
NN: Bisa bisa gampang itu mah hahaha
"Ok. Sekarang mereka bakal ketemuan di Rainbow's cafe. Jadi gue mohon lo pura-pura akting dan kalo kerja lo bagus, gue bakal bayar lo 10 kali lipat lebih banyak. Hahaha."
NN: Siap bos..

Sepasang kekasih jalan bersama menuju Rainbow's cafe. Mereka terlihat sangat kompak dan mesra tapi tiba-tiba...
NN: Hai sayang. Siapa cewek di sebelah kamu? (mengandeng Bisma)
Bisma: Siapa lo? Gue ga kenal sama lo.
Rena: Siapa dia Bis?
Bisma: Re..Ren dengerin dulu. Dia..
NN: Halo. Gue ceweknya Bisma. Lo siapa? Pasti lo itu pembantunya ya?
Bisma: HEH gue ga kenal sama lo jadi lepasin gue!
NN: Sayang kok kamu gitu sih..
Rena: (lari keluar dari cafe tersebut)
Bisma: Ren.. ren renaaa..
Bisma tak sempat mengejar Rena karena Rena langsung naik ke taksi yang ada di depannya.
Rena: Gue bego banget sih! Kenapa coba gue bisa kemakan sama omongan dia. Jelas-jelas dia SMASH, artis dan gue?! Gue bukan siapa-siapa. Bego lo Ren (ucap Rena dalam hati sambil nangis)
Bisma: ARGHHH mana coba cewek tadi!?
Bisma kembali ke cafe dan mencari cewek tadi, tetapi cewek tersebut sudah hilang dan tidak ditemukan batang hidungnya..
"HAHAHA. Bagus. 1 masalah udah tuntas. Tinggal hancurin 1 hal lagi. Hahahaha" ujar si cowok misterius ini..

EERRRGGH! Di cafe biasa tempat SMASH kumpul.
Dani: Kenapa kamu Bisma? Kemaren Ilham sekarang kamu. Ada apaan sih?
Reza: Iya Bis kenapa lo?
Bisma: Brengsek tuh cewek cafe. Masa dia ngaku-ngaku jadi cewek gue sih?
Dicky: Maksud lo?
Bisma: Ya jadi.. (Bisma menceritakan semuanya)
Reza: Itu mah gampang. Kita tinggal cari tau aja siapa dia. Udah, gausa emosi..
Bisma: Bener juga lo Rez. Tumben lo pinter. Kok bisa?
Reza: Karna cinta.. *keceplosan*
Dani: HA? Reza sama siapa?
Reza: Ha? eh? ngmg apa sih gue hahaha lupain2-_-
Mereka semua mulai menggoda Reza dengan Tiara, teman Rena yang juga ANTIS.

(Rena's)
Tiara: Ren, lo kenapa?
Rena: Bisma Ti..(nangis)
Roy: Makanya, SMASH dipercaya. haha
ANTIS: Makanya jadi cewek gausa bego lah lo.
Tiara: Eh! Udah ya. Lo ga liat Rena sekarang gimana!
ANTIS: Yauda sih siapa suruh ngarep tinggi pacaran sama artis HAHAHAHA
Roy: UUUUU

Telepon Reza sesaat tiba-tiba berdering..
Tiara: Halo Rez, gue boleh ketemu elo?
Reza: Boleh kok. Ada apaan?
Tiara: Ini tentang Rena sama Bisma.
Reza: Ok. Gue juga mau ngomong sama lo.
Tiara: Oke sampe ketemu di cafe biasa ya.
Reza: Sip.

Reza pun sampai duluan di cafe tersebut, tapi dia melihat ada Sylvia disana. Reza pun nyamperin Sylvia..
Sylvia: Reza?
Reza: Syl. Kok duduk sendiri?
Sylvia: Gpp kok za, aku cuman lagi pengen sendiri aja. kamu kesini sendiri?
Reza: Oh engga aku janjian sama temen aku. Oh ya kamu sama Il..
Sylvia: Dia salah paham za. Jadi gini ceritanya, aku ketemu mantanku namanya Roy dan dia (Sylvia menceritakannya kepada Reza dan tak disangka Tiara pun datang. Dia melihat Reza duduk bersama Sylvia dan....)
Tiara: Brengsek! Ternyata bener kata temen-temen gue. (menyiram Reza pake minuman)
Reza: Hah? Maksud lo?
Sylvia: Mba tunggu-tunggu ada apaan ini?
Tiara: Cowok buaya.
Sylvia: Mba mba tenang. saya..
Tiara: Apaan? Lo jadi cewek kok mau sih dimainin cowok kayak begini..
Reza: HAHAHA! Gila lo Ti..
Sylvia: Wkwkwk gila gila. Dimainin?
Tiara: Kok lo pada ketawa?
Sylvia: Ya iya lah. Udah salah siram, nuduh lagi. hahaha
Tiara: Ga ada yang lucu!
Sylvia: Mba, saya itu Sylvia, pacar Ilham. Ilham itu adeknya Reza..
Tiara: Hah? Oh.. HA? Jadi gue salah.....
Reza: Iye! -_-
Sylvia: Yauda gue cabut dulu ya. byee Reza, bye.. em.. Tiara?
Reza: Ok deh Syl. Bye.
Tiara: Aduh Rez, sorry banget ya T_T
Reza: Yaudah gapapa sih. Lagian lo liat gue sama cewek lain kenapa marah coba? Hayo..
Tiara: Ya ga. Gue ga marah kok
Reza: Ga marah tapi nyiram? Lo suka ya sama gue?
Tiara: Ha? Apaan sih. Lo kali yang suka sama gue!
Reza: Iya bener.
Tiara: (mendadak diam dan kaget)
Reza: Gue suka sama lo. Dan lo?
Tiara: Gue.. gue juga Rez :D
Reza: Jadi? Lo mau kan jadi cewek gue?
Tiara: em.. Tapi Bisma sama Rena kan lagi..
Reza: Yes or No?
Tiara: Yes :)
Reza: Oke. Kayaknya gue bisa nyelidikin siapa cewek yang datang ke Bisma. Dia jelas-jelas bukan mantan ataupun ceweknya Bisma. Bisma itu tipenya setia sama 1 cewek soalnya.
Tiara: Okee. haha gue ngerti sih..
Reza: Btw, antis yang waktu itu marahin Rena siapa sih? Ray? Roy?
Tiara: Namanya Roy. Kenapa?
Reza: Gpp sih tanya aja..
"Kayaknya gue tau nih, ada yang ga beres." (ujar Reza dalam hati)

Mikha's phone rings..kring kring tut..tut.. tut..Rafael menelpon tapi tidak dijawab, alhasil Rafael pergi ke rumah Zee..
Rafael: Kok Mikha ga angkat telpon ya Zee?
Zee: Ha? Gue kira Mikha sama lu. Soalnya tadi dia bilang mau pergi.
Rafael: Engga kok. Gue juga udah nanya Morgan. Dan ga ada.
Zee: Trus Mikha kemana?
Rafael: Kayaknya gue tau..

Di sisi lain..
"Nah kalo gini kan gampang buat ngedeketin Rafael lagi. Bawa untung juga ya lo Mik. Sedikit demi sedikit orang-orang ga penting akan gue singkirin dan gue yakin kemenangan masih berpihak sama gue. Hahahaha" ujar si cewek misterius tersebut.

Mikha hilang setelah menerima Rafael menjadi pacarnya. Hubungan Bisma dan Rena hancur. Reza dan Tiara jadian. Masalah Ilham dan Sylvia belom tuntas. Siapa yang menculik Mikha? Siapa dalang dibalik semua ini? Siapa cewek dan cowok misterius tersebut? Apa lagi masalah yang akan membuat kisah cinta menjadi semakin cenatcenut? Tunggu di episode 10 --> "One mystery solved." <-- :)

Thanks ya yang udah setia baca CCC season 2 buatan admin, follow @smashblastYEY #salamYEY :)

2 komentar:

  1. yang episode-episode nya kalo bisa nge-post nya cepet yaa... gak sabar bacanyaaa, penasaran bgt!! keren euy! haha

    BalasHapus
  2. makasih hehe. udah tuh ep.10 nya :)

    BalasHapus