Senin, 18 Juli 2011

"Show your Love" (ep.15)

Rangga: Gue ga nyangka lo sepicik itu. Gue kira lo temennya Mikha! Gila ya lo.. (Rangga langsung pergi)
Cewek misterius tersebut mengejar Rangga.. Morgan? Morgan duduk kembali dan terdiam. Dia meratapi kesalahannya kepada Mikha..
"Rangga, dengerin gue dulu."
Rangga: Dulu lo memang jahat sama Putri, gue kira lu udah berubah ternyata lo sama aja Dis.
Wow.. "Gladis" lagi yang menjadi dalang dibelakang ini. Dulu dia pernah memanfaatkan Rangga, sekarang Morgan.
Gladis: Ga, gue mohon maafin gue.. (berlutut)
Rangga: Dulu mungkin gue bisa Dis belain lo. Tapi sekarang, ga. Cukup! Lo udah nyakitin banyak orang dan termasuk perasaan gue. Lo tau kan Dis kalo gue itu tulus sayang sama lo? HAH?
Gladis: Maafin gue Ga. Gue janji. Gue ga akan pernah ngulangin itu lagi. Gue nyesel. (cewek ini bener-bener meminta maaf dengan penuh ketulusan yang terlihat dimatanya)
Rangga: Bukan ke gue lo perlu minta maaf. Tapi, Putri dan Mikha.
Gladis: Gue mohon Ga, jangan bilang ke mereka. Please..
Rangga: Gue minta sekarang lo pergi Dis. PERGI!
Gladis yang sangat merasa bersalah, dan sekarang Rangga pun marah dengannya. Dia merasa bahwa kali ini dia benar-benar salah. Dia pun melangkah pergi sambil menangis..

Di ruang rawat Putri, Putri masih belom sadar.. Orang tua Putri yang baru dikabarkan anaknya ada di rumah sakit langsung pergi terburu-buru. Sesampainya di ruangan Putri..
Papa Putri: Put.. Kenapa ini bisa terjadi sama kamu sih Put?
Mama Putri: Putri. Kamu bangun dong! Ibu cuman punya kamu Put. Ibu mohon kamu bangun!
Papa Putri melihat Rafael berada disana langsung..
Papa Putri: Ngapain kamu ada disini? HAH? Pergi kamu!
Mama Putri: Nak Rafael, dari dulu sampe sekarang ibu selalu setuju hubungan kamu sama Putri. Tapi sekarang, Ibu mohon jauhin Putri. Putri udah cukup sengsara semenjak dia kenal sama kamu..
Rafael: Maafin saya bu, saya gagal jagain Putri..
Papa Putri: PERGI!
Seketika mendengar teriakan tersebut, Putri pun terbangun..
Putri: Rafael.. Jangan pergi.
Papa Putri: Biarin aja dia pergi Put! Dia udah cukup nyakitin kamu.
Putri: Rafael ga salah ayah. Ini..
Rafael: Gapapa kok Put. Aku liat kamu udah sadar juga udah tenang. Aku keluar dulu ya..(Rafael melangkah keluar dengan putus asa)
"Maafin gue Put. Gue ga bisa nunjukin rasa cinta gue ke lo. Gue udah cukup banyak nyakitin lo. Maafin gue Put.." ucap Rafael sambil menitikan air mata..
"Ini semua salah Mikha, kenapa sih cewek itu harus dateng lag ke kehidupan gue? ARGHHH!"

KRING..KRING...
"Halo? Sisi?"
Sisi: Halo? Kak Sylvia?
Sylvia: Si? Kamu udah tau kalo Dicky.... (menjelaskan sesuatu)
Tut..tut.. tut.. telfon dimatikan oleh Sisi.
"Ga mungkin, ga mungkin! Ga mungkin!" (Sisi langsung mengambil tas dan dompet dan segera mencari taksi diluar)

Dicky's side..(di bandara)
Dicky: Bye ma..
Mama Dicky: Bye sayang. Kamu jaga diri ya..
Dicky: Iya ma. Dicky pasti bakal kangen sama mama.
Mama Dicky: Mama juga.. (memeluk Dicky)
Dicky: Sering-sering telfon Dicky ya ma..
Mama Dicky: Iya. Bye sayang..
Dicky: Bye ma..
Lalu tiket telah diberikan kepada penjaga pintu bandara. 15 menit lagi tepat jam 14.00 dan pesawat akan diberangkatkan..

Sisi's side..
"Ga.. ga. Kak Dicky ga boleh pergi! Kak Dicky.. Kak Dicky jangan pergi ya.. Semoga aku belom telat deh" ucap gadis yang pipinya telah dibasahi air mata..
"Duh kak Dicky kok ga dijawab sih telfon dari Sisi?" lanjutnya..

KRING..KRING.. SMS masuk ke HP Mikha..
From: Morgan (0852xxxxxxx)
Gue mau ngomong sama lo di taman belakang rumah sakit. Gue bakal nunggu sampe lo dateng.
"Morgan, lo udah bikin gue kecewa. Apa gue harus maafin lo?"
Setelah menerma SMS Morgan, Mikha langsung menuju taman dibelakang rumah sakit. Disana, dia melihat seorang cowok tinggi kurang lebih 173 duduk disebuah bangku panjang taman.. Saat dia mau menghampiri cowok tersebut, dia ragu. Akhirnya Mikha memilih untuk berbalik dan berjalan pergi, tapi..
Morgan: Lo udah dateng, kenapa harus pergi? (ucap cowok tersebut lalu berbalik kearah Mikha)
Mikha: Lo mau ngomong apa? Waktu gue ga banyak..
Morgan: Maafin gue Mik.. (berlutut)
Mikha: Morgan..
Morgan: Gue tau gue salah. Tapi gue, gue sayang sama lo.
Mikha: Tapi bukan begitu caranya Gan nunjukin kalo lo sayang gue dan nyakitin orang lain.
Morgan: Gue salah. Please Mik, maafin gue..
Mikha: Gue bakal maafin lo.. Tapi dengan 1 syarat..
#bersambung

Apa syarat Mikha yang membuat Morgan sangat terpukul? Apa yang akan dilakukan Rafael kepada Mikha? Bagaimana perjuangan Sisi? Apakah dia akan bertemu dengan Dicky lagi? Bagaimana hubungan Putri dan Rafael? Apa kejutan di hari ulang tahun Rena? Masalah-masalah yang sangat complicated. Semua jawaban ada di episode 16 --> "It's too complicated." <--- :)

Thanks yang udah keep baca ceritanya admin ya. Follow juga @smashblastYEY ;D #salamYEY

4 komentar:

  1. emank apa sich yach syaratnya sampe'' Morgan trpkul ?
    Mogga'' aja Morgan bsa ngejalanin atw ga syaratnya ga jdi Morgan lngsng dimaafin

    BalasHapus
  2. eps.16 ditunggu segeraa!! cantwaitcantwait!! haha

    BalasHapus