Rabu, 20 Juli 2011

"New sheet" (ep.17)

Gladis mencari-cari Rangga..
Gladis: Ga, aku mau ngomong.
Rangga: Ngomong apa?
Gladis: (menceritakan masalah Mikha dan Morgan)..
Gladis: Ga, aku sadar kalo selama ini aku salah. Jadi, aku mau bantu mereka. Untuk masalah Rafael, kamu tenang aja, nanti aku ngomong sama dia.
Rangga: Baguslah kalo sadar. (Rangga langsung berjalan pergi meninggalkan Gladis dan tetap bersikap dingin.)
"Gue tau kesalahan gue udah melampau batas, Ga. Tapi gue berharap lo masih kasi gue 1 kesempatan." ucap gadis tersebut dengan tersenyum..

Di bandara.. Dicky agak terkejut karena Sisi berkata "Aku ga..." Maksudnya apa tuh?
Dicky: Lo ga bisa jadi cewek gue?
Sisi: (menganggukkan kepalanya)
Dicky: Oh.. Yaudah pulang gih. Sorry gue udah lancang nembak lo.. Haha.. (melangkah pergi, tapi Sisi menarik tangan Dicky dan..)
Sisi: Aku ga bisa nolak kak Dicky jadi pacarku..
Dicky: APA?
Sisi: Iya.. Aku ga bisa nolak kak Dicky. Kak Dicky udah baik banget sama Sisi.
Dicky: Jadi..
Sisi: Kak Dicky, (memeluk Dicky) maafin Sisi ya selama ini Sisi salah sadar sama perasaan Sisi. Kak Dicky yang selalu ngertiin dan sayang sama Sisi..
Dicky: Sama-sama Si..

Rainbow's cafe..
Reza: Bis, katanya Putri udah sadar tuh. Bikin party yuk!
Bisma: Boleh-boleh..
Tiara: Undang artis siapa aja?
Bisma: Udah ada SMASH? Yg ganteng-ganteng..
Rena: Bisma! Dasar ya.
Reza: Ga pernah berubah emang tuh anak gila..
Ilham dan Sylvia tiba-tiba masuk dan nimbrung..
Ilham: Woi ngumpul-ngumpul ga ngajak gue yaa.
Reza: Hai ham kita lagi ngomongin party nih.
Ilham: Gue ajak Sylvia..
Reza: Gue sama Tiara..
Bisma: Ya gue sama Rena. Morgan pasti sama Mikha, Putri sama Rafael, Rangga sama Gladis. Guntur sama Zee. Dicky?
Reza: Guntur jadian sama Zee?
Bisma: Ga tau deh. Kayaknya sih gitu..
Ilham: Dicky sama Sisi..
Reza: Sisi? Cewek yang ngejer-ngejer lo suka mimisan itu?
Ilham: Yoii gue rasa mereka udah jadian soalnya gue sama Sylvia kan..
Sylvia: Iyaa gue sama Ilham udah ngerencanain sesuatu gitu. Gue rasa berhasil..
Rena: Wow.. akhirnya kita bahagia semua ya..
Tiara: Tepuk tangan dulu dong! *prok prok*
Bisma: Belom sepenuhnya..
Rena: Maksud kamu Bis?

Putri telah keluar dari rumah sakit. Disana dia bertemu Rafael yang telah menunggu untuk mengantarnya pulang. Tapi, apa yang terjadi?
Papa Putri: Ngapain lagi kamu disini? Hah?
Mama Putri: Mending nak Rafael pulang dulu deh..
Putri: Ayah, Ibu. Putri ada perlu sama Rafael makanya Rafael kesini. Putri boleh kan pulang sama Rafa?
Papa Putri: Tapi Put..
Rafael: Saya janji Om, saya akan jaga Putri dan ga akan ngulangin kesalahan saya lagi.
Mama Putri: Yauda lah Ayah. Ini permintaan Putri, anak kita..
Putri: Putri pergi dulu ya. Bye ayah, bye Ibu..
Rafael: Permisi om, tante..
Di mobil....
Rafael: Put, maafin aku ya..
Putri: Aku udah maafin kamu kok Raf. Ini semua kecelakaan..
Rafael: Jadi kamu mau kan buka lembaran baru sama aku?
Putri: Mau. Tapi, ada syaratnya..
Rafael: Apa?
Putri: Kamu ga boleh hancurin hubungan Mikha sama Morgan. Aku tau mereka saling sayang. Rangga udah jelasin semuanya apa yang kamu bilang ke Mikha..
Rafael: Jadi?
Putri: Mikha ga salah Rafael. Ini murni kecelakaan, aku mohon kita bantu mereka ya.
Rafael: Ok kalo itu mau kamu..Aku pasti lakuin Put..

Zee's house.
Zee: Lo gapapa kan Mik?
Mikha: Gapapa Zee.
Zee: Lo jadi pergi?
Mikha: Iya. Thanks ya selama ini..
Zee: Sama-sama Mik. Lo harus kesini lagi ya.
Mikha: Pasti! :)
Taksi putih telah berdiri di depan rumah Zee. Taksi tersebut telah mengangkat semua keperluan Mikha dan Mikha telah masuk ke dalam taksi tersebut.
Zee: Kalo udah sampe telfon gue ya.
Mikha: Pasti Zee. Tenang aja. hehe bye sayang..
Zee: Bye mik..

Morgan yang menerima telfon dari Rafael yang telah menjelaskan semua kesalah pahamannya langsung menuju ke rumah Zee..
Morgan: Zee, Mikha mana?
Zee: Barusan pergi tuh taksi putih (menunjuk taksi putih yang baru jalan)
Morgan: Thanks.. (berlari dan mengejar taksi putih tersebut)
"MIKHA.. MIKHA JANGAN PERGI! Mikha gue sayang sama lo"
Sayangnya, Mikha mendengar lagu ditelinganya, makanya dia sama sekali tidak mendengar teriakan Morgan..

Rangga terduduk termangun di sebuah taman, Gladis menghampirinya..
Gladis: Rangga..
Rangga: Buat apa lo kesini?
Gladis: Gue mina maaf Ga..
Rangga: Apa salah lo? Gue ga ada hak kan ngelarang lo? (berjalan pergi tapi Gladis menarik tangan Rangga dan memeluknya)
Gladis: Gue tau selama ini gue salah Ga. Gue udah ngabain perasaan lo. Dan gue sadar gue juga...
Rangga: Semua udah terlambat Dis. Semua udah selsai..
Gladis: (berlutut) Ga, lo mau kan kasi gue 1 kesempatan lagi?
Rangga: Gue.. #bersambung

Bagaimana kelanjutannya? Apa Rangga akan memberi 1 kesempatan lagi kepada Gladis? Bagaimana Morgan? Apakah dia akan bertemu Mikha dan bersatu selamanya? Lalu.. Bagaimana pesta yang direncanakan Bisma dan teman-teman lainnya? Tunggu yuk di episode 18 --> Best or Bad ending? <--- :)

Thanks buat yang udah keep bacaa.. Thanks yang udah support juga. Follow @smashblastYEY on twitter ya. Thanks ;) #salamYEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar