Sabtu, 09 Juli 2011

"Flash Back" (ep.2)

(Bandara..)
"Hai Zee! Happy birthday sayang" Teriakan seorang wanita lembut plus lumayan keras juga membuat Zee menengok sejenak.
Zee : Thanks! Hai! Aduh sumpah! Gw kangen sama sama lo Mik!
Mikha : Gw juga kok!
Zee : Lo berubah banyak ya Mik. Tambah cantik banget :)
Mikha : Thanks. Yauda pulang yuk. Gw sementara nginep di rumah lo ya Zee.
Zee : Selamanya juga gapapa Mik!
Zee : Pak Udin, tolong bawain koper temen Zee ke bagasi ya.
Pak Udin : Siap non.
(di mobil)
Mikha : Jadi rencana lo ngadain pesta apa?
Zee : Pesta ultah gue plus surprise buat lo. hahaha
Mikha : Apaan?
Zee : Liat aja nanti.
(Rena dan Tiara)
Rena : SMASH ga sejahat yang kalian pikir!
ANTIS : Ya tapi mereka itu menggelikan dan juga sombong Ren
Tiara : Kalo kalian kenal mereka..
ANTIS : Ok! Fine. Lu pasti datang kan ke pesta SMASH? OK. pengkhianat!
Rena : Kita ga maksud jadi kayak gitu. Dengerin du...
ANTIS : Ga ada yang perlu di dengerin lagi. Semua udah jelas..
ANTIS meninggalkan Rena dan Tiara sendiri.
Tiara : Jadi gimana? Lo bakal dateng?
Rena : Gw harus dateng Ti. Gw.. suka sama Bisma.
Tiara : Ok. Gw temenin lu.
Rena : Thanks yaa Ti. (peluk)
(Putri's house)
Mama Putri : Jadi kamu udah tau Put mau pake baju apa?
Putri : Belom nih bu. Pusing aku. Baju aku jelek semua.
Papa Putri : Tenang-tenang. Tadi ayah baru gajian. Ayah sudah belikan gaun. Ga mahal tapi ayah rasa pantas buat kamu.
Putri : Ayah.. Makasih ya
Papa Putri : Sama-sama. Ayah rasa kamu sudah harus bahagia sekarang Put.
(ZEE's party)
Semua sudah datang. SMASH, Putri, Gladis, Rena, Tiara, dll.. Semua udah siap berkumpul.
Zee : Di puncak acara ini! Gw mau ngenalin temen paling baik gue! Dan gw yakin Rafael, Morgan, Rangga sudah kenal dia sebelumnya. Ini dia....... MIKHA!
Rafael : Mikha? Mikha Agustina?
Morgan : Mikha.. Dia.
Rangga : Perang dunia ke4 ini -_-
Mikha : Hai semua. Morgan, Rafa, Rangga..
Morgan dan Rafael tidak menyangka wanita ini hadir kembali dikehidupan mereka. Rangga sudah memiliki feeling bahwa hal buruk akan terjadi..Kenapa flashback? Kenapa bakal terjadi hal buruk? Siapa Mikha sebenarnya? Tunggu di CCC season 2 ep. 3 --> "First Triangle Love"

2 komentar: