Sabtu, 09 Juli 2011

"First Triangle Love" (ep.3)

Siapa Mikha sebenarnya? Mikha...
10 tahun yang lalu, di bawah sebuah rumah pohon..
Mikha : Rafael, Morgan.. Sekarang kita sama-sama bikin wish kita yuk! Nanti kalo 10 tahun kemudian kita sama-sama ketemu lagi disini. Kita baca semuanya.
Rafael, Morgan : Ayok!
Ternyata Mikha adalah teman sekaligus cinta pertama atau cinta dari kecilnya Morgan dan Rafael. Tapi Mikha mengingkari janjinya dengan mereka. Mikha pindah ke Australia 5 tahun setelah mereka membuat wish, dan tak ada sebutir kabarpun dari Mikha untuk mereka. Morgan dan Rafael berharap bahwa 10 tahun tersebut Mikha akan kembali. Tapi, tidak.. Mikha tidak datang. Bahkan Mikha telah melihat wish Rafael dan juga Morgan. Tapi wish dari Mikha kosong.
(ZEE's party)
Morgan dan Rafael setelah melihat Mikha pun langsung pergi. Semuanya bingung. Hanya Mikha yang tau semua ini. Dia pun berlari mengejar mereka.
Mikha : Morgan, Rafael tunggu!
Rafael berhenti. Tapi Morgan tetap berjalan.
Mikha : Morgan tunggu!! Aku..
Rafael : Cukup Mik. Semua udah selsai.
Morgan : Ga ada yang perlu dijelasin lagi Mik.
Mikha : Aku cuman mau kasi ini. Wish aku 10 tahun yang lalu. (memberikan sebuah surat)
Lalu Mikha pun pergi. Rafael dan Morgan ingin sekali membaca wish tersebut. Lalu mereka membuka wishnya dan tertulis :
"Aku ingin bersama orang yang aku cintai."
Mikha pun kembali ke pesta ulang tahun Zee. Morgan dan Rafael juga. Rafael kembali ke sisi Putri dan menjelaskan kepada Putri bahwa Mikha adalah teman masa kecilnya. Perasaan Morgan dan Rafael tak dapat terkontrol karena ada Mikha. Apa selanjutnya yang akan terjadi antara Morgan, Mikha, Rafael, dan Putri? Tunggu saja di ep.4 yaitu "Remember me?" <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar