Sabtu, 09 Juli 2011

"Remember me?" (ep.4)

Pesta Zee berjalan dengan lancar. Bisma berhasil datang bersama Rena. Reza dengan Tiara. Ilham dengan Sylvia. Dicky? Dicky kemana ya? Kok Dicky hilang?
Bisma: Oi lihat Dicky ga lo?
Ilham: Iya jangan2 dia ga dateng gara2 ga ada pasangan lagi.
Bisma: Loh itu dia? Dia sama....?
Dicky: Hai.. kenalin nih namanya Sisi.
Ilham terlihat kaget melihat Dicky membawa Sisi.
Sisi: Kak Ilham! (langsung mendekati kak Ilham)
Ilham: Apaan sih lo deket2 gue? (langsung pergi mengajak Sylvia)
(Di sisi lainnya...)
Gladis: MIKHAAAAAAAAAAAAAAAAA! Miss you! Udah dari SD kita ga ketemu lagi ya.
Mikha: Iya Dis. Gw juga pastinya kangen banget sama lo!
Hahaha mereka pun tertawa-tawa sambil kangen-kangenan. Mikha melihat Morgan meninggalkan pesta. Jadinya Mikha menyusul Morgan.
Mikha: Maafin aku ya Gan. (sambil memberikan minuman untuk Morgan)
Morgan: Lupain..
Mikha: Tapi aku..
Morgan: Gw udah bilang lupain ya lupain! (bentak Morgan lalu pergi)
Mikha: Sebenarnya gw sayang sama...lu Gan.
Morgan menghentikan langkahnya dan..
Morgan: Tapi kenapa.. LO NINGGALIN GUE MIKHA?
Mikha: Gw bisa jelasin Gan..
Morgan langsung mencium Mikha dan Mikha pun tak dapat menolaknya karena dia memang mencintai Morgan, bukan Rafael.

Di sisi yang lain Rafael juga tidak tenang melihat kehadiran Mikha. Karena Mikha adalah teman kecil dan juga orang pertama yang dia cintai. Dia takut Mikha akan mengganggu hubungannya dengan Putri. Melihat hal tersebut Rafael memutuskan untuk pulang.
Rafael: Zee happy birthday ya. Gw sama Putri pulang dulu.
Putri: Iya Zee thanks yaa..

Saat Rafael mau pulang, dia melihat Mikha dan Morgan sedang berpelukan. Hatinya semakin bingung dan kacau. Lalu dia langsung meninggalkan Putri dan mengemudikan mobil sangat kencang sekali. Dipikirannya dia takut sekali menyakiti hati putri. Dan tiba-tiba...........BRUK! Rafael menabrak sebuah truk..

Rafael segera dibawa ke rumah sakit. Semuanya panik dan segera menyusul Rafael ke rumah sakit, tentunya Revalina, mama Rafael langsung terbang ke Indonesia dari Belanda.
Mama Rafael: Bagaimana keadaan anak saya Dok?
Dokter: Benturan di kepalanya menyebabkan dia akan pingsan lumayan lama.

Di kamar Rafael.. SMASH tanpa Morgan, Putri, Gladis, dan Zee menunggui Rafael.
Putri: Raf.. Kamu harus cepat sadar yaa. (sambil nangis)
Gladis: Sabar ya Put. Rafael gpapa kok. Dia pasti bentar lagi sadar.

2 jam kemudian Rafael pun sadar.
Rafael: Ah kepala gw.. Gw dimana sih?
Putri: Kamu baru sadar Raf. Kamu di rumah sakit
Rafael: Hah? Lo siapa?(melihat ke Putri)

"Lo siapa?" Rafael melupakan Putri? Amnesia? Apa Rafael amnesia? Tunggu lanjutan ceritanya di episode 5 --> Please, be mine <-- yaaaa <3<3 keep reading :)

#salamYEY @smashblastYEY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar