Kamis, 14 Juli 2011

"Please be mine" (ep.5)

Putri: Aku Putri, Raf. Kamu lupa?
Rafael: Siapa sih dia? Cewek kampung begini kok bisa disini?
Bisma: Raf lo inget gue kan? (tanya bisma dengan tegang)
Rafael: Ya inget lah. Lo kan Bisma..
Dicky: Gw?
Rafael: Lo dicky, sebelah lo Ilham, trus itu Rangga sama Gladis, trus Reza, Morgan mana? Mikha? Gw harus nyusul Mikha sekarang!
Rangga: Bentar deh coba gue panggil dokter.
Rafael: Kenapa? Gw ga ada sakit apa-apa kok. (bangkit dari tempat tidur)
Putri: Udah Raf. Kamu jangan banyak gerak dulu.
Rafael: Siapa sih lo ngatur-ngatur gue? HAH? (dorong Putri sampai jatuh)
Gladis: Put. (bantu Putri bediri lagi). Raf lo jangan keterlaluan dong!
Tiba-tiba dokter dan suster berserta mamanya Rafael pun datang. Dokter bilang kalau benturan di kepala Rafael membuat dia amnesia kronis. Amnesia kronis yaitu amnesia yang tidak total melupakan sesuatu, tapi sesuatu yang mereka lupakan adalah yang sudah sangat menyakitkan dan si penderita tidak ingin mengingatnya.
Dokter: Saya sarankan Rafael jangan dipaksa untuk mengingat karena bisa mempengaruhi kondisi fisiknya, jika dia terus-terusan didesak, dia akan mengalami sakit kepala dan itu bisa sangat fatal.
Revalina: Baik dok. Terimakasih.
Dokter: Sama-sama..
Setelah diberi obat tenang, mama Revalina pun menjelaskan kepada anak SMASH beserta Putri dan Gladis bahwa Rafael terkena amnesia kronis dan jangan selalu didesak untuk mengingat kembali masa lalunya. Revalina juga menyarankan agar Bisma menelpon Mikha dan Morgan untuk segera ke rumah sakit.
(MORGAN dan MIKHA)
tut..tut...(telepon Morgan berdering)
Morgan: Halo
Bisma: Halo gan. Ini gue Bisma.
Morgan: Kenapa?
Bisma: Rafael kecelakaan Gan.
Morgan: Apa?
Mikha: Kenapa? (disamping Morgan)
Morgan: Ok. Gw sama Mikha bakal kesana.
(tutup telepon)
Mikha: Kenapa Gan?
Morgan: Rafael kecelakaan dan dia terus-terusan nyari lo.
Mikha: Ha? Kok..
Morgan: Gw juga gatau lengkapnya, nanti sampe sana Bisma baru mau jelasin.
Mereka pun langsung berangkat ke rumah sakit dengan cepat dan sesampainya di rumah sakit, anak-anak SMASH lainnya menjelaskan kepada Mikha dan juga Morgan. Tiba-tiba Rafael sadar dan..
Rafael: Mikha! Lo ga jadi pergi? (ke depan Mikha dan memeluknya)
Mikha: Apaan si lo Raf? (mendorong Rafael)
Rafael: Kok kalian jadi aneh semua sih? Apa gara-gara si cewek kampung ini? (melihat ke Putri)
Putri: Raf... Kamu..
Rafael: Bener kan lo dari kampung? Penampilan lo aja..
Mikha: Cukup Raf. Putri itu..
Rafael: Ah. aaaaaaaaa.. kepala gue (memegang kepalanya sambil kesakitan)
Revalina melihat anaknya seperti itu langsung memanggil dokter dan sekalilagi dokter memperingatkan untuk jangan terlalu mendesak Rafael, apalagi hal tersebut terjadi lagi maka akan berakibat fatal.
Mikha: Maafin Mikha tante.
Revalina: Mik. Tante mohon, selama Rafael seperti ini. Kamu terus aja disampingnya sampai dia sembuh.
Mikha: Tapi tan..
Putri: Gw mohon Mik. Gw yakin dengan cara ini Rafael bisa sembuh.
Mikha: Ok. Gw coba sebisanya ya.
Hati Putri sangat sakit melihat kekasihnya melupakannya secara tiba-tiba. Putri pun pulang bersama Rangga dan Gladis. Bisma dan Reza pun mengantar Rena dan Tiara pulang. Ilham pergi lagi bersama Sylvia, dan Morgan mengantar Mikha. Dicky pun mengantar Sisi.
(Dicky dan Sisi)
Sisi: Ma..ka.sih ya kak Dicky.
Dicky: Jangan sedih gara-gara si Ilham tadi
Sisi: Gpp kok. Aku udah biasa. Bye kak
Dicky: Ok, bye.
(Bisma dan Rena)
Bisma: Makasih lagi ya kamu udah mau datang untuk kedua kalinya waktu aku ajak.
Rena: Sama sama
Bisma: Roy?
Rena: Lupain aja. Udah ga ada masalah kok
Bisma: Ok, jadi lo mau jadi cewe gue?
Rena: Ha?
Bisma: Gw suka sama lo. Please, be mine.
Rena: Gw juga Bis. Tapi..
Bisma: Gue bakal kasi lo waktu 2 hari. Jadi, sabtu jam 5 sore di Rainbow's cafe. Kalo lo mau jadi cewe gue, gue harap lo dateng ya.
Rena: Tapi..
Bisma: Ga ada tapi-tapi. bye..(bersambung)

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Apa jawaban Rena untuk Bisma? Bagaimana hubungan antara Ilham, Sisi, dan Dicky? Bagaimana ANTIS akan menyakiti SMASH? Apa yang akan Rafael katakan kepada Mikha? Bagaimana perasaan Morgan dan Putri? Banyak ya.. Tunggu aja di episode 6nya --> Saturday Night <-- oke? #salamYEY

Follow twitter @smashblastYEY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar